Cari Blog Ini

Minggu, 02 Juni 2013

Sistem Informasi Manajemen Perkantoran

Pada entri kali ini sistem entri sedikit berbeda, karena agan-agan harus download file dahulu sebelum menikmati tulisan ane [mohon maklumnya]. tulisan kali ini membahas tentang Sistem Informasi Manajemen Perkantoran dan instansi yang dijadikan sebagai bahan penelitian adalah Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara.
Sedikit ane ulas apa saja topik yang dibahas supaya agan-agan tidak merasa salah alamat download nih file, file yang ane share membahas tentang :
1.     berbagai definisi, yang diantara nya terdiri dari :
a.      definisi sistem
b.     definisi informasi
c.      definisi manajemen
d.     definisi kantor
e.      definisi sistem informasi manajemen
f.       sistem manajemen perkantoran
g.     definisi sistem informasi manajemen perkantoran
2.     fungsi informasi
3.     karakteristik sistem informasi manajemen
4.     peran sistem informasi manajemen dalam pemecahan masalah
5.     komponen sistem informasi manajemen
6.     fungsi manajemen perkantoran
7.     tujuan manajemen perkantoran menurut G.R. Terry
8.     tujuan sistem informasi manajemen perkantoran
9.     bentuk sistem manajemen perkantoran pada Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara
10. faktor penghambat proses sistem informasi manajemen perkantoran pada Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kab. HSU
11. cara meningkatkan sistem informasi manajemen perkantoran pada Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara
12. sisanya berupa kesimpulan dan saran

Bagi yang ingin download silahkan klik link ane dibawah ini :
Yunk Crue file shared moga berguna !!! :D